Minggu, 18 November 2012

PENGOBATAN HERBAL STROKE

Pengobatan stroke Ringan attau kronis Secara Herbal Aman dan Tanpa efek samping


 Klik Di Sini Cara Pemesanan Ace Maxs

Pengobatan Herbal stroke yang aman dan tanpa efek samping untuk membantu penyembuhan penyakit stroke adalah Pengobatan Herbal stroke ACE MAXS yang terbuat dari kandungan daun sirsak dan kulit manggis. Kadua bahan herbal ini secara terpisah telah banyak digunakan sebagai Pengobatan herbal yang mampu membantu penyembuhan penyakit stroke, kini keduanya dikombinasikan dalam kemasan yang lebih praktis yang telah diolah secara modern dengan melibatkan banyak ahli di bidang kesehatan, gizi, teknologi makanan dan minuman karenanya mutu dan kualitas dari Pengobatan Herbal stroke Ace Maxs tidak perlu dipertanyakan lagi.

Apa yang membuat ace maxs sangat layak menjadi Pengobatan Herbal stroke yang patut dipilih adalah karena kandungan daun sirsak dan kulit manggis di dalamnya yang sangat baik untuk menjaga kesehatan pembuluh darah (kardiovaskuler). Selain itu kandungan bahan pendukung yang ada dalam Pengobatan Herbal stroke seperti rosella hitam, madu murni dan apel juga memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh. Namun yang akan saya sajikan adalah khasiat yang sangat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai Pengobatan Herbal stroke

Kulit manggis memiliki kandungan senyawa xanthone. Senyawa xanthone ini berkhasiat sebagai antioksidan yang sangat luar biasa. Dikatakan luar biasa karena memang antioksidan dalam xanthone memiliki kadar ORAC yang 8 kali lipat daripada kadar ORAC jeruk. Antioksidan xanthone sangat berperan untuk membuang radikal bebas yang berpotensi untuk memunculkan adanya masalah sumbatan atau pengerasan pada pembuluh darah otak. Selain itu, xanthone memiliki banyak khasiat yang berkaitan dengan penyakit stroke, yakni xanthone mampu melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan,melancarkan pembuluh darah,  menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjaga kesehatan kardiovaskular, memiliki efek menenangkan sehingga mampu menurunkan stres yang bisa memicu stroke, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah.

Fungsi yang hampir sama juga terdapat dalam daun sirsak. Daun sirsak ini kaya akan fitokimia yang luar biasa. Berbagai senyawa yang ada dalam daun sirsak akan membantu kulit manggis dalam menghadapi penyakit stroke. Keduanya akan bekerja secara sinergis untuk membantu mengobati dan memperbaiki kondisi kesehatan setelah serangan stroke.

Simak kisah para penderita penyakit stroke yang bisa sembuh berkat Pengobatan Herbal stroke Ace Maxs

Nama     : Sudi Suanda
Umur      : 55 tahun
Asal        : Bekasi, Jawa Barat
Profesi    : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke


”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml obat stroke alami ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Nama     : Agus Hendarto
Umur      : 63 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke


Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebagai obat stroke alami sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Pengobatan Herbal stroke ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

 Buktikan dengan Beberapa Botol saja mengkonsumsi Ace Maxs Stroke anda akan segera sembuh dan membaik, dengan cara pengobatan herbal stroke ace maxs

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar